Menu

Kisah Seorang Wanita yang hampir terjerumus dalam jurang “LGBT”

Februari 22, 2016 | Gaya Hidup

Ini adalah kisah nyata yang ditulis Khoirun Hikmah dalam akun Facebooknya (https://www.facebook.com/nikmah.niknik). Ini kisah saya sendiri jadi tidak saya samarkan ya.. Semoga bisa menjadi pelajaran terutama utk ayah bunda..

Lagi marak LBGT ya. jadi ingin sharing (curhattt) juga nulis buku nih tapi gatau nulis kemana..jadi nulis disini aja tentang kisah saya sendiri.,
Saya dulu (hampir terjerembab) * LBGT lhoooo!!! (FAKTA)
Alhamdulillah Allah masih sayangggggg pada saya sehingga saya ngga sampai menyimpang. hehe.
LBGT itu PENYAKIT, MENYIMPANG, KELAINAN JIWA. dan saya hampir pernah begitu, itu TERJADI di Jaman dulu ketika saya masih sekolah –>> masih belum ada hape, internet dan TV arus informasi gak sekeras hari ini. jaman saya masih TK, SD, SMP sambungan telpon kabel pun hanya dimiliki oleh orang kaya dan kantor2 pemerintah. 
Ceritanya nih, karena SAKIT ATI. orangtua saya cerai, ibu saya dianiaya bapak, akhirnya berpisah dan kerja kemana-mana. sedangkan saya ikut nenek kakek. bapak kawin lagi dan tidak pernah menjenguk di Pasuruan. Saya tinggal di Lumajang jawa timur. intinya : saya dibuang begitu saja. sejak usia 3-4 tahun tanpa bapak lagi. dan sejak itu semua orang mengkondisikan agar saya melupakan bapak. Lupa? saya gakbisa lupa, namun perasaan lupa berubah menjadi benci. YAP. BENCI BAPAK. bapak pernah berjanji menjenguk dan memberi saya uang namun hasilnya nihil.. dan endingnya saya jadi >> Benci laki-laki. 
Jadi nih guys… yang namanya “tidak suka ke lawan jenis” itu abnormal, menyimpang, kelainan ya (catet !!). sadar gak suka? iya, sadar banget lah saya saat itu benci banget sama laki-laki. Namun saya menutup diri, takut. NNah, buat kalian yang udah merasa “aneh” seperti itu >> curhatlah ke Alquran (beli terjemahannya), dan lari ke psikolog. Alhamdulillah saya sudah dua kali ke psikolog jaman kuliah. smile emotikon malu? engga kok, justru bahaya banget kalau lari ke teman atau ke komunitas LBGT yang justru membuat kalian semakin melenceng.
LBGT itu penyakit. Dan setiap penyakit bisa disembuhkan! kecuali penyakit (usia) tua dan kematian.
Alhamdulillah seiring semakin giat belajar agama, belajar terjemahan Alquran dan mendapat bimbingan psikolog (gratis) saya bisa sembuh. Saya ubah mindset saya : saya lahir tidak bisa memilih dari rahim siapa dan sperma siapa. dulu saya jadi bayi dan lahir dengan selamat adalah atas izin Allah. saya hidup dan diberi rezeki itu atas kehendakNya, bukan orangtua saya. Sehingga kondisi orangtua dan masa lalu buruk bukanlah problem. yang menjadi problem adalah : bagaimana saya tetap istiqomah menjadi hambaNya yang lurus. Lurus disini adalah sesuai dengan perintahNya. Dan ingaaattt kita semua iniii lahir dalam keadaan sendiri, meninggal juga sendiri. sehingga masa lalu gak perlu diungkittt.. PR terbesar sekarang adalah : bagaimana menjadi manusia yang lebih baik lagi dan lagii sehingga selamat di dunia akhirat. amiin.
Setiap anak yang lahir di dunia ini adalah suci, dan jelas apakah dia laki-laki dan apa dia perempuan. Yang mewarnainya adalah parents (ortu), agama dan lingkungan. Jadiii jika kamu sakit hati dengan lawan jenis, aau bapakmu atau ibumu segera kembali ke kitab sucimu, jika terus mendesakk larii ke psikoloog dan takutlah adzab yang pedih di akhirattt!
ingat, jaman dulu udah ada contohnya : kaum nabi Luth. masa kamu mau jadi kaum yang diadzab? AMBIL PELAJARAN DARI ALQURAN. daripada menyesal di kemudian.
Alhamdulillah, kini saya sudah mempunyai suami yang baiiiiiiiikk luarr biasaa.. suabaaarrrr bangettt meladeni saya yang terus belajar menata diri ini. dan paling bahagia adalah melihat putra saya lahir dengan selamat. kini PR besar saya adalah mendidiknya dengan cinta. saya berusaha agar anak laki-laki ini tumbuh dan berkembang dengan baik dan bertakwa. mohon doanya ya :’)
akhir kata : LBGT adalah penyakit yang harus dibasmi. sebelum negeri ini mendapat adzabNya. yuk lindungi keluarga kita dari serangan gila LBGT itu. dananya memang besar untuk menghancurkan potensi penduduk dan anak2 negeri kita. namun insyaallah makar manusia yg mengkampanyekan LBGT tidak mampu menandingi makar Allah SWT
sumber artikel 
Silahkan dishare untuk menjaga keluarga kita dari virus menular “LGBT”

Incoming search terms:

  • Kisah terjerumus dalam jurang kehancuran

Artikel terkait Kisah Seorang Wanita yang hampir terjerumus dalam jurang “LGBT”